Saturday 20th of April 2024

PROMO Tiket Gratis Ancol Untuk 3 Februari 2023, Tersedia 5000 Tiket Per Hari, Reservasi Sekarang!

×

PROMO Tiket Gratis Ancol Untuk 3 Februari 2023, Tersedia 5000 Tiket Per Hari, Reservasi Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang hendak berwisata ke Ancol? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tiket Wisata Ancol gratis untuk 3 Februari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Harga Open Table Camden Surabaya Terbaru 2023, Cocok Jadi Tempat Nongkrong dan Destinasi Wisata Kuliner Enak

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur, Jadi Spot Hits Buat Healing Gen Z

Baca juga: Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas Bandung, Jawa Barat Paling Populer dengan Pemandangan Alam Fantastis

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baru-baru ini, Ancol memberikan pengumuman akan membagikan tiket masuk secara gratis pada tanggal 3 Februari 2023 mendatang.

"Tiket gratis ini belum termasuk tiket parkir kendaraan dan tiket unit rekreasi seperti Dufan (Dunia Fantasi), Sea World, (Ocean Dream) Samudra, Atlantis (Water Adventure), dan Jakarta Bird Land," jelas Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho.

Sumber:

UPDATE TERBARU