Sunday 19th of May 2024

Kim Jungoo Bikin Jaewpn Squad Mati Kutu! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

×

Kim Jungoo Bikin Jaewpn Squad Mati Kutu! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

--

Jadwal Manhwa Lookism Chapter 475

Chapter terbaru biasanya diupdate setiap minggunya. Kamu bisa menantikan chapter barunya setiap hari Kamis dini hari atau Jumat pagi. Pastikan kalian sudah menyalakan alarm agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari Lookism ya!

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 475

Sebelumnya SMA Jaewon squad mulai kewalahan hadapi monster dari Ilhae! Seong Yohan berikan strategi baru namun harus ada yang berkorban pada kesempatan kali ini. Perjalanan menuju kejatuhan Ilhae masih jauh. Masih banyak yang belum terbongkar. Misteri mengenai dua badan hingga rahasia dari anak perusahaan Ilhae makin menarik untuk diulik.


Melihat semua sudah kewalahan Yohan usulkan untuk korbankan Seongeun halangi pukulan si monster. Sementara itu Jungoo siap beraksi di chapter selanjutnya dengan bermodalkan payung. Meski awalnya ia tak berniat serius, namun akhirnya ia berhasil emlumouhkan Hangyeol. Kim Jungoo yang berniat minta bayaran pun tak jadi melakukannya demi para siswa yang malang itu. 

Baca juga: Lulu Tau Fakta Mengejutkan Ares! Lanjut Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Fervin Carlisle Paksa Irwen Untuk Melayaninya! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 77 Bahasa Indonesia, Lewellyn Makin Tertekan dengan Kasusnya!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Untuk manhwa bahasa Inggris terupdate: lookism.me/

Sekian artikel kali ini mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Lookism chapter 473 bahasa Indonesia yang menghadirkan kisah mengenai geng SMA Jaewon mnelawan Ilhae. Jangan lupa cek kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU