Monday 6th of May 2024

Kim Jungoo Bikin Jaewpn Squad Mati Kutu! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

×

Kim Jungoo Bikin Jaewpn Squad Mati Kutu! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja pada update kali ini hendak kami berikan link baca dari manhwa Lookism chapter 475 Bahasa Indonesia. Di bawah ini adalah informasi selengkapnya untukmu! 

Lookism sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga kini di Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.

Baca juga: Kwondo Nekat Kejar Cinta Siah Apapun Rintangannya! Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: Demi Siah, Kwondo Kalahkan Seolbom Sekali Tendang! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ares Terlibat dalam Penculikan Lulu!

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU