Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Laura Moane, Lengkap dari Umur, Karir, Agama, Hingga Hobi, Pacar Baru Al Ghazali

×

Profil dan Biodata Laura Moane, Lengkap dari Umur, Karir, Agama, Hingga Hobi, Pacar Baru Al Ghazali

--

Profil dan Biodata Laura Moane

Laura Moane awalnya terkenal lewat TikTok dan diikuti jutaan followers. Dirinya sering membagikan tips make up, melakukan dance yang tengah viral hingga menjawab rasa penasaran penggemar mengenai kehidupan pribadinya.

Baca juga: Cara Mudah Mengajari Pembagian Porogapit Kelas 3 SD/MI, Dilengkapi dengan Soal dan Cara Menjawab!


Baca juga: Perbedaan Susu S26 Dengan S26 Procal Gold, Cara Bedainnya Mudah Banget!

Baca juga: Siap Opening! Riot Games ONE Akan Tampilkan Vtuber Kobo Kanaeru Bersama 3 Talent Lainnya

Laura juga memiliki saluran YouTube dan membagikan konten berupa tips makeup, vlog harian, dan perjalanan ke Inggris. YouTube-nya sendiri telah memiliki 37,1 ribu pelanggan (subscriber).

Namanya mulai dikenal masyarakat luas setelah tampil dalam sinetron remaja populer, Dari Jendela SMP, sebagai Lesti, yang tayang di tahun 2021 silam. Laura Moane laris manis membintangi sejumlah judul sinetron. Mulai dari sinetron Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2, hingga yang terbaru Jomblo-jomblo Bahagia.

Nama Laura terus mencuat seiring kepopulerannya dengan berkiprah di dalam film DJS the Movie: Biarkan Aku Menari, serta akan muncul dalam proyek film terbarunya berjudul Mencium Hujan.

Selain berakting, Laura Moane juga pernah menjadi model video klip dalam lagu berjudul Smilling to the Moonlight yang dinyanyikam Sion Simbolon tahun 2020. Aktris berusia 17 tahun ini diketahui berada di bawah manajemen Bright Management.

Sumber:

UPDATE TERBARU