Thursday 2nd of May 2024

Film Spesial Liburan! Intip Sinopsis A Christmas Frequency (2023), Film Romantis Yang Bisa Bawa Kamu Ke Nuansa Natal

×

Film Spesial Liburan! Intip Sinopsis A Christmas Frequency (2023), Film Romantis Yang Bisa Bawa Kamu Ke Nuansa Natal

--

ASCOMAXX.com – Tahun 2023 sudah hampir berakhir, namun tidak pernah ada kekurangan film yang akan membuat kamu tetap hangat dan nyaman saat cuaca semakin dingin. Kini setelah bulan Oktober berakhir, para fanatik horor kini harus menyerahkan obornya kepada mereka yang menginginkan kegembiraan.

Bagi banyak orang, bulan November adalah salah satu bulan terbaik untuk menonton film, karena banyak di antaranya yang tertanam kuat di hati dan pikiran sebagai tradisi tahunan untuk menonton bersama teman dan orang terkasih. Nah akan ada film yang bakal tayang yaitu A Christmas Frequency (2023).


Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis A Christmas Frequency (2023)di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.

Baca juga: Link Nonton Locked In (2023) Sub Indo Full Movie Film Thriller Netflix Terbaru yang Bikin Trauma Seorang Perawat

Baca juga: Calion Menumpahkan Feromonnya ke Theo! Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 58 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 5, 6, 7, 8 Sub Indo: Chen Mo Bai Cari Cara PDKT dengan Shen Xi

Kesepakatan dua film eksklusif ini diberi judul oleh Holiday Romance yang dipimpin Denise Richards, “A Christmas Frekuensi.” Kedua judul tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 1 November 2023.

'Sejak Nicely Entertainment dibentuk pada tahun 2020, kami telah menjadi mapan baik di AS maupun di luar negeri dalam menyediakan film-film romantis berkualitas tinggi yang menyenangkan, dan kami senang telah memperkuat perjanjian lisensi eksklusif pertama kami dengan Hulu', komentar perusahaan pendiri dan CEO Vanessa Shapiro.

Denise Richards terkenal di seluruh AS karena perannya dalam “Real Housewives of Beverly Hills dan “Bold and the Beautiful,” dan sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya dalam “A Christmas Frequency ” sebuah romansa liburan tentang keaslian dan kesalahpahaman'.

Sumber:

UPDATE TERBARU