Thursday 16th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama China Scent of Time Episode 31 Bahasa Indonesia, Dari Musuh Akhirnya Jadi Pasutri

×

TAMAT! Nonton Drama China Scent of Time Episode 31 Bahasa Indonesia, Dari Musuh Akhirnya Jadi Pasutri

--

Drama China Scent of Time Episode 31

Mengangkat latar di zaman Tiongkok kuno, Scent of Time mengikuti cerita seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok.

Drama China yang satu ini menampilkan oleh para bintang besar termasuk Zhou Ye (Word of Honor, Yesterday Once More), Wang Xingyue (One and Only), Peng Chuyue (Fights Break Sphere, Love O’ Clock), Zhang Yijie (Legacy, Dear Parents), dan masih banyak lagi.


Scent of Time sendiri diproduksi oleh Huanyu Entertainment, perusahaan produksi yang membuat Story of Yanxi Palace (2018), diciptakan oleh Yu Zheng dan Ren Yanan serta produser eksekutif oleh Yu Zheng dan Yang Le (para produser eksekutif untuk Story of Yanxi Palace). Disutradarai oleh Bai Yunmo dan Guo Hao.

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Twins (2023), Persaingan Saudara Kembar Identik Untuk Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Twins (2023) Sub Indo Full Episode Gratis, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Nonton Drama China Scent of Time Episode 31 Sub INDO

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Buatmu yang ingin menonton serial produksi China HBO GO yang satu ini, kamu tak perlu bersusah payah. Kalian bisa menontonnya secara langsung melalui link berikut.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Jangan lupa nonton mellaui link yang kami berikan di atas. Sekian informasi link nonton drama China Scent of Time Episode 31 sub indo ini bisa menghibur. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU