Tuesday 14th of May 2024

Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

×

Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

--

Sinopsis One Piece

One Piece merupakan serial manga dan animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini baik manga dan anime-nya belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.


Baca juga: Unit Hishin Kejar Riboku yang Kabur! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 778 Bahasa Indonesia, Pasukan Qin Berhasil Pukul Mundur Riboku dan Kroco-Kroconya

Baca juga: Baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 27 Bahasa Indonesia, Semua Tak Setuju dengan Ryu Min!

Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1098

Pada chapter ini di perlihatkan terdapat karakter wanita baru, dia datang bersamaan dengan Ivankov, besar kemungkinan saat ini dia bergabung dengan revolusioner Army. Tapi banyak yang mengatakan kalau Jinny adalah sosok dari ibu Luffy, karena Oda pernah mengatakan dan menyebutkan ciri cirinya di sbs. Banyak yang bilang juga kalau Jinny adaklah ibunya Bonney, karena sama sama gemar makan.

Kali ini Dragon mengatakan dia adalah seorang Marine. Dia bilang dia tidak menemukan keadilan di sana. Sementara itu Kuma mengatakan dia akan mengikuti Dragon.

Dragon mengatakan dia tidak akan membuatnya menyesali keputusan itu. Kuma kembali dari waktu ke waktu untuk mengunjungi gerejanya. Delapan tahun lagi telah berlalu, 14 tahun yang lalu di Kerajaan tertentu:

Pembaca melihat Ginny. Dia sekarang adalah Komandan Timur. Dia sangat senang karena mereka akan bergabung dengan pasukan Kuma keesokan harinya. Sementara itu di Markas Besar Tentara Revolusioner - Baltigo, seseorang melaporkan kepada Dragon bahwa Ginny diculik.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manga one piece ini pada salah satu platform legal yaitu manga plus, akan tetapi didalam platform ata situs tersebut masih menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini adalah linknya yaitu:

Link One Piece Chapter 1098 : LINK DISINI

Demikianlah bahasan kami mengenai Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1098 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manga yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU