Sunday 19th of May 2024

Spoiler Novoland Eagle Flag Episode 5 Dibebaskan Sang Kakek, Asule Bertekad Raih Kekuatan Darah Perunggu

×

Spoiler Novoland Eagle Flag Episode 5 Dibebaskan Sang Kakek, Asule Bertekad Raih Kekuatan Darah Perunggu

--

Novoland Eagle Flag secara garis bessar mengusung kisah tentang sosok Lu Guichen yang merupakan seorang putra dari Qingyang di Utara. Suatu ketika, datang ke Timur sebagai sandera, ia berteman dengan Ji Ye, putra seorang selir yang tidak pernah dicintai oleh ayahnya, dan Yu Ran, putri dari klan Yu yang berlindung dengan bibinya.

Spoiler Novoland Eagle Flag Episode 5

Pada episode sebelumnya terlihat ketiga anak muda ini menjadi sasaran dan ditantang dengan status mereka di Istana. Dalam proses membantu dan menyelamatkan satu sama lain, ketiganya membangun persahabatan yang mengakar bagai keluarga. Di sisi lain kepribadian Yu Ran yang ceria dan lincah, membuat dua kawan laki-lakinya memiliki perasaan padanya.


Kali ini sang pangeran berada dalam bahaya lantaran dikepung oleh pasukan bertopeng yang misterius. Di sisi lain Asule yang terjebak di gua bersama dengan sang kakek mulai mengerti kenapa ia ditempatkan pada situasi seperti ini.

Baca juga: Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Rilis Resmi di Bioskop 2 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 47 Sub Indo, Babata Beri Informasi Penting Ke Lou Feng!

Baca juga: Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Para Member Akan Menjelajah dan Bertahan Hidup di Hutan

Dengan sedikit dorongan dari snag kakek motivasinya mulai kembali. Ia lalu bertekad kuat untuk bisa memutus kutukan keluarga Pasuer dengan mengendalikan kekuatan darah peerak yang besar meskipun berisiko membahayakan nyawanya.

Kamu bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton donghua ini di alamat situs anichin.vip/novoland-eagle-flag/. Dalam situs tersebut, kamu bisa update donghua Novoland Eagle Flag di setiap hari Rabu.

Pastikan kamu nonton, ya! Sekian informasi mengenai spoiler berikut nonton donghua donghua Novoland Eagle Flag (2023) episode 5 sub Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU