Friday 29th of March 2024

Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Para Member Akan Menjelajah dan Bertahan Hidup di Hutan

×

Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Para Member Akan Menjelajah dan Bertahan Hidup di Hutan

--

ASCOMAXX.com - Untuk para penggemar setia dari Seventeen, pastinya sudah tidak asing lagi ya dengan Seventeen in the Soop Season 2. Tentunya kalian juga tidak sabar menonton kelanjutan kisah dari para member Seventeen ini. Nah, untuk menonton kelanjutan kisah mereka ikuti ulasan berikut ini.

In The Soop sendiri adalah acara ragam resmi milik HYBE Labels yang telah ada sejak tahun 2020 lalu. BTS merupakan artis HYBE Labels pertama yang membintangi acara tersebut. Sedangkan untuk In The Soop SEVENTEEN Season 2 telah tayang perdana pada bulan Januari 2023.


Seventeen menjadi artis HYBE Labels selanjutnya yang hadir pada acara yang sudah tayang sejak bulan Agustus 2021 itu. Saat ini kamu bisa melakukan streaming Seventeen in the Soop Season 2 secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Webtoon Marriage Revamp Chapter 13, Chae Yujeong yang Salah Paham dengan Kang Jiwoon

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 75 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankan Satan Kembali Muncul?

Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Episode 4 Malam Ini 31 Januari 2023, Cuma Bisa Nonton Disini!

Jika sesuai jadwal maka acara reality show Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Maka dari itu segera pasanalarm kamu untuk hari-hari di atas biar bisa ketemu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Sumber:

UPDATE TERBARU