Sunday 28th of April 2024

Remaja di Surabaya Jual 2 Siswi SMA ke Pria Hidung Belang, Polisi: Orang Tua Wajib Awasi Teknologi Sekarang

×

Remaja di Surabaya Jual 2 Siswi SMA ke Pria Hidung Belang, Polisi: Orang Tua Wajib Awasi Teknologi Sekarang

--

ASCOMAXX.com – Kasus miris terjadi di Surabaya. Seorang remaja di Surabaya, Jawa Timur, ditangkap usai menjual dua wanita yang masih berstatus siswi SMA untuk layanan prostitusi.

Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Yoga Prihandono mengatakan, penangkapan IP (17) warga Wonokromo berawal dari sebuah laporan terkait prostitusi.


Baca juga: Download Twibbon HUT ke-416 Kota Makassar Terbaru, Rayakan dengan Pasang di Media Sosial!

Baca juga: 5+ Tempat Bowling Terbaik di Jakarta, Cocok Banget Untuk Melepas Penat Bersama yang Tersayang

Baca juga: Louise Bakalan Hadir Diantara Zhenya dan Taekjo! Selengkapnya di Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 27 Bahasa Indonesia

Akhirnya, kata Yoga, pihaknya menangkap pelajar tersebut bersama dua wanita ketika berada di sebuah hotel Jalan Baratajaya, Gubeng, Kamis (12/10/2023), sekitar pukul 21.00 WIB.

Yoga mengungkapkan, kedua wanita yang tengah bersama pelaku tersebut, adalah CH dan HM. Para siswi SMA tersebut mengaku mengenal tersangka dari media sosial.

"Modus operandinya, anak ini (IP) berkenalan lewat grup Telegram bernama LEO. Lalu dilanjut pesan di WA (WhatsApp)," terang Yoga, di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (1/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU