Monday 29th of April 2024

Real Penikahan Dini! Link Video Viral Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Segini Besaran Uang Hantarannya

×

Real Penikahan Dini! Link Video Viral Anak 10 Tahun Lamaran di Madura, Segini Besaran Uang Hantarannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral anak 10 tahun dari Madura yang melamar pasangannya. Simak ulasan lengkapnya di sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam video yang beredar disebutkan bahwa sepasang bocah berusia 10 tahun tersebut berasal dari Sampang, Madura. Walau masih berusia belia, kedua bocah tersebut mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua untuk melenggang ke jenjang lebih serius.


Baca juga: Inilah Sosok Zalva Seleb TikTok, Video Tak Senonoh Hingga Deodorant Viral Tersebar di Media Sosial!

Baca juga: Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

Baca juga: Link Video Mesum Guru Madrasah di Serang dengan Muridnya Viral Media Sosial, Segera Unduh Sebelum Dihapus

Seperti layaknya pertunangan atau acara lamaran orang dewasa, pihak remaja laki-laki juga membawakan hantaran berupa uang tunai. Pertunangan kedua bocah tersebut viral di TikTok usai diunggah oleh akun @karehestohh, Senin (30/10/2023).

Dalam unggahan tersebut tampak dua orang bocah laki-laki dan perempuan yang tengah bersanding. Calon pengantin pria menganakan baju koko putih beserta sarung lengkap dengan peci hitam yang terpasang di kepala. Sedangkan calon mempelai perempuan tampil sederhana mengenakan gamis hitam dan jilbab merah muda.

Bocah laki-laki itu tampak membawa hantaran berupa bucket uang tunai pecahan Rp 100 ribu dengan jumlah Rp 1 juta. Bucket uang tersebut dipegang oleh sang gadis sembari tersipu malu.

Sumber:

UPDATE TERBARU