Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China We Go Fast on Trust (2023), Dibintangi Oleh Zhai Zi Lu dan Ko Chia Yen

×

Sinopsis Drama China We Go Fast on Trust (2023), Dibintangi Oleh Zhai Zi Lu dan Ko Chia Yen

--

Baca juga: Tak Mau Dijodohkan Keluarga, Mete Ini Malah Jatuh Cinta Sama Pembantu Calon istrinya! Sinopsis Drama Turki Sakla Beni (2023)

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Generasi Baru Ingin Jatuhkan Para Kapitalis


Baca juga: Ibu Koki Tiba Tiba Masuk Kamar, Angel Panik! Selengkapnya Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 3 SUB INDO

Namun di mata keluarga Chen Mo Bai, ini adalah lelucon yang tidak aman dan tidak dapat diandalkan sampai dia bertemu Shen Xi, seorang insinyur yang juga terobsesi untuk mewujudkan mimpinya dalam hidup.

Ketegasan dan profesionalisme Shen Xi membuat Chen Mo Bai percaya bahwa mimpinya dapat diwujudkan. Namun saat ini, Shen Xi berada pada momen tergelap dalam hidupnya. Kebingungan karirnya dan kepergian keluarganya telah menjerumuskannya ke jurang yang dalam.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama We Go Fast on Trust (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU