Saturday 18th of May 2024

Arti Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya, Cara Mudah Apresiasi Tim Kalian

×

Arti Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya, Cara Mudah Apresiasi Tim Kalian

--

Untuk para pemain game ini, fitur Thumbs Up sangat bermanfaat dan bisa menjadi cara atau metode untuk memiliki karier di Mobile Legends. Cara tersebut bisa dilakukan dengan mengumpulkan Charisma Point dengan bermain bagus di setiap permainan.

Charisma Point merupakan salah satu poin yang dapat mempengaruhi Top Leaderboard Charisma di Mobile Legends. Semakin banyak mendapatkan mendapatkan poin tersebut, semakin banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Cara Memberikan Thumbs Up


Untuk memberikan Thumbs Up terbagi menjadi 3, yaitu saat in-game, setelah game selesai dan melalui Profil Akun. Cara memberikannya adalah sebagai berikut:

  • Pada saat in-game, Thumbs Up bisa diberikan melalui emoji ‘Genius!’. Efek tersebut merupakan bentuk apresiasi saat rekan satu tim atau tim lawan bermain dengan baik. Emoji tersebut bisa didapatkan melalui misi atau dibeli via Mobile Legends Store.
  • Setelah game, fitur ini berpengaruh pada reputasi kalian karena terekam dalam Profil Akun dengan statistik berapa Thumbs Up yang didapatkan.
  • Melalui Profil Akun, cara ini digunakan yaitu dengan cara mengunjungi profil akun rekan atau lawan yang bermain baik, kemudian klik ikon acungan jempol untuk memberi Thumbs Up.

Baca juga: Build Alternatif Nana di Mobile Legends Sering Digunakan Top Global Bisa Tank, Support dan Core

Baca juga: Arti Romawi di Mobile Legends (ML) Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Event M4 Lucky Guess Mobile Legends 2023, Dapatkan Skin Epic Gratis dengan Mudah!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya. Kalian bisa mengapresiasi tim dengan menggunakan fitur tersebut dan memberikan semangat melalui emoji yang tersedia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU