Saturday 4th of May 2024

Arti Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya, Cara Mudah Apresiasi Tim Kalian

×

Arti Thumbs Up di Mobile Legends dan Cara Memberikannya, Cara Mudah Apresiasi Tim Kalian

--

ASCOMAXX.com - Game mobile legends masih banyak digemari oleh semua kalangan hingga saat ini. Pada game ini developer selalu memberikan inovasi supaya tetap menarik dikalangan penggunanya. Salah satunya dengan hadirnya fitur Thumbs Up. Nah, untuk kalian yang belum mengetahui fitur ini, simak ulasannya berikut ini.

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang. Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Moonton, selaku developer dari game ini sangat memperhatikan sekali para gamers nya untuk saling menghargai dan memberikan apresiasi. Oleh karena, salah satunya mereka menghadirkan Thumbs Up sebagai wujud pembangunan karakter tersebut.

Baca juga: Kumpulan Nama ML (Mobile Legends) Keren dan Berwarna Terbaru 2023, Bikin Lawan Auto Iri

Baca juga: Rekomendasi Build Martis tersakit di 2023 Game Mobile Legends Bang Bang, Lagi Ngetren di Kalangan Pro Player!

Baca juga: Arti Romawi di Mobile Legends (ML) Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Selain diberikan kepada rekan satu tim, Thumbs up juga bisa diberikan kepada lawan sebagai istilah dan bentuk sportivitas dalam bermain. Penghargaan tersebut memiliki makna yang positif bagi reputasi akun.

Fitur Thumbs Up Mobile Legends

Thumbs Up merupakan salah satu fitur dalam game yang bisa dimaknai sebagai komunikasi seperti apresiasi ketika bermain dengan bagus. Di Mobile Legends, Thumbs Up ini bisa digunakan ketika permainan selesai dengan menekan ikon acungan jempol.

Sumber:

UPDATE TERBARU