Sunday 12th of May 2024

Lowongan Kerja Sumenep Tersedia 1800 Posisi, Diikuti 34 Perusahaan! Simak Syarat dan Ketentuan Disini

×

Lowongan Kerja Sumenep Tersedia 1800 Posisi, Diikuti 34 Perusahaan! Simak Syarat dan Ketentuan Disini

--

Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada para pimpinan perusahaan, penyedia jasa tenaga kerja, pengelola lembaga kerja luar negeri, lembaga pelatihan kerja, serta lembaga pelatihan kerja swasta yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Kami optimis Job Fair ini bisa memberikan informasi lowongan kerja dan kesempatan bagi para pencari kerja lokal, untuk memilih jenis pekerjaan, sehingga menekan tingkat pengangguran,” kata Bupati.


Baca juga: Loker PT Angkasa Pura I Buka 19 Posisi! Simak Syarat dan Ketentuan Wajib untuk Pelamar, Deadline Sampai 4 November

Baca juga: Loker PT Freeport Indonesia November 2023, Tersedia Berbagai Macam Posisi dengan Gaji yang Menggiurkan

Baca juga: Loker Driver Tambang Samarinda November 2023, Lengkapi Dulu Persyaratannya Agar Lolos Seleksi

Di sisi lain, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Sumenep, Abd. Rahman Riadi, mengungkapkan bahwa Sumenep Job Fair 2023 mengusung tema "Raih Kesempatan untuk Masa Depan yang Lebih Baik" dan diikuti oleh banyak perusahaan dan lembaga pemerintah.

“Joba Fair 2023 diikuti oleh 34 perusahaan dan lembaga pemerintah, yakni 20 di antaranya merupakan perusahaan lokal, sementara 14 lainnya berasal dari luar daerah,” jelasnya.

Lebih dari puluhan perusahaan dan lembaga pemerintah yang ikut dalam job fair ini membutuhkan lebih dari 1.867 peluang pekerjaan, jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan Job Fair 2022 yang hanya menawarkan 1.275 peluang pekerjaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU