Sunday 28th of April 2024

Tiktokers Fuadit Muhammad Akhirnya Minta Maaf Ke Ganta Usai Sebut Kontennya Tak Mendidik, Apa Komentar Ganta?

×

Tiktokers Fuadit Muhammad Akhirnya Minta Maaf Ke Ganta Usai Sebut Kontennya Tak Mendidik, Apa Komentar Ganta?

--

ASCOMAXX.com – Viral karena tingkah jenakanya di media sosial, Ganta, seorang content creator dengan tiga juta followers TikTok mampu menarik perhatian publik. Pria dengan nama lengkap Aganta Ramadanu itu, pertama kali dikenal secara luas ketika salah satu kontennya booming di media sosial.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Ganta merupakan seorang mahasiswa rantau yang datang dari daerah, tepatnya Ngawi, Jawa Timur. Pada kanal YouTube CTALK, Ganta memaparkan jika dirinya berasal dari daerah yang cukup jauh dengan kota.


Baca juga: Kapolres Madiun Ditantang Duel Pesilat PSHT, Buntut Perobohan Tugu Perguruan yang Ditanggapi Santai!

Baca juga: Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

Baca juga: Rencana Provinsi Baru di Pulau Kalimantan, Berikut 5 Usulan Wilayah Beserta Ibu Kotanya

Namun konten Ganta tersebut tidak berlaku buat konten kreator Fuadit Muhammad. Sebab ia merasa munculnya konten Ganta bak sebuah pembodohan untuk warganet. Fuad lantas bertanya, adakah manfaat yang bisa diambil dari konten TikTok Ganta yang hanya sekadar joget dan nyanyian tersebut.

"Kasih gua jawaban, apa sekiranya yang bermanfaat dari video barusan untuk dishare ke orang lain? Kalau memang pantas, kira-kira apa manfaat yang bisa didapatkan dari situ? Apakah kita terhibur dan tertawa?" paparnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU