Wednesday 15th of May 2024

Viral Polisi Periksa Alex Tirta Bos Hotel Alexis yang Sewakan Rumah Untuk Firli Bahuri, Buntut Kasus Dugaan Pemerasan SYL

×

Viral Polisi Periksa Alex Tirta Bos Hotel Alexis yang Sewakan Rumah Untuk Firli Bahuri, Buntut Kasus Dugaan Pemerasan SYL

--

Polisi Periksa Alex Tirta Bos Hotel Alexis

Baru-baru ini polisi dalam pengembangan penyelidikan menyebut Alex Tirta atau Tirta Juwana Darmadji sebagai penyewa rumah di Jalan Kertanegara nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pemilik rumah Kertanegara nomor 46 adalah E dan yang menyewa rumah dari E adalah Alex Tirta," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak Selasa, 31 Oktober 2023.


Polisi menyebut besaran biaya sewa rumah tersebut senilai Rp650 juta per tahun. Tapi tim kuasa hukum Firli Bahuri membantah jika hasil penyelidikan polisi tersebut merupakan sebuah fakta.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak Polda Metro Jaya akan segera memanggil Alex Tirta pada Rabu, 1 November 2023, untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Lirik Lagu Wirang - Denny Caknan Dan Terjemahannya, Langsung Viral dan Jadi Trending di YouTube

Baca juga: Jajanan Viral Malaysia! Penjual Salad Buah Siram Cokelat di Jakarta Mampu Raih Omzet Rp 7 Juta, Langsung Balik Modal dalam 4 Hari

Baca juga: Salad Buah Siram Cokelat Viral di Malaysia, Bisa Jadi Ide Jualan Baru! Yuk, Intip Cara Pembuatannya

Profil Alex Tirta Juwana Darmadji

Sosok Alex Tirta yang bernama asli Tirta Juwana Darmadji merupakan pebisnis terkenal di Jakarta berusia 66 tahun pemilik bisnis Alexis Group.

Namanya sangat aktif sebagai pemerhati dan pelaku langsung di dunia Bulutangkis tanah air. Bahkan saat ini ia masih berstatus sebagai Wakil Ketua Umum I Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Sebelumnya ia menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI DKI Jakarta periode 2015-2019. Namun Alex Tirta juga pernah diminta mundur dari jabatan Waketum PP PBSI menyusul memburuknya prestasi atlet Bulutangkis Indonesia beberapa tahun terakhir.

Alex Tirta diketahui memeluk agama Islam meski berbisnis dalam bidang hiburan malam. Akan tetapi sikap dermawan dan kepeduliaannya terhadap perkembangan prestasi bulutangkis di tanah air cukup besar dengan kucuran dana yang diklaim siap ia berikan.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU