Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

×

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

--

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang

Kisah Coast Guard Malaysia: Ops Helang akan berfokus pada kehidupan seorang Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team) Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) yaitu Leftenan Maritim Hafiz (Saharul Ridzwan). Ia ternyata ingin mulai kehidupan baru di sebuah pulau setelah mengalami Gangguan Stress Pasca Trauma (PTSD) akibat kehilangan rekan setugasnya dalam sebuah misi operasi. 

Hafiz juga membawa tunangannya yaitu Nurul untuk tinggal bersama setelah mereka memutuskan untuk menikah. Namun, ketika Majlis Sambutan Pertunangan Hafiz dan Nurul, sekumpulan orang yang tidak dikenali telah menyerang mereka dan menculik Hafiz, Nurul, dan ibu-bapanya, serta beberapa lagi tamu lainnya, termasuk beberapa Anggota APMM untuk dijadikan tebusan. 


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 68 Bahasa Indo, Pertarungan Seo Jun Ho dan Keith Bremen!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 47 Sub Indo, Babata Beri Informasi Penting Ke Lou Feng!

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 47, Golden Hornet Behemoth Buat Lou Feng Tertarik!

Detail Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang

Judul: Coast Guard Malaysia: Ops Helang,

Genre: Aksi

Tarikh Tayangan: 2 Febuari 2023

Pengarah: Pitt Hanif

Produksi: Arie Zaharie Production & Flying Deal

Pelakon: Saharul Ridzwan, Adlin Aman Ramlee, Julia Farhana Marin, Hazama Azmi, Sabri Yunus, Aziz M. Osman, Sherie Merlis, Hushairi Husain, Akmal Ahmad, Jaja Iliyes, Wanna Ali, Kodi Rasheed, Fizz Fairuz, Aman Nassim, Azlan Komeng, Yuznor, Eqy Affandi, Iman Zulkarnain, Gambit Saifullah, Trisha Ooi

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis film Coast Guard Malaysia: Ops Helang. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU