Tuesday 14th of May 2024

Review Film Budi Pekerti (2023), Satu Kesalahan Viral yang Buat Satu Keluarga Hancur

×

Review Film Budi Pekerti (2023), Satu Kesalahan Viral yang Buat Satu Keluarga Hancur

--

Tidak hanya Bu Prani yang terkena bullying, keluarganya pun ikut dikecam oleh masyarakat. Segala tindakan dan perlakuan masing-masing anggota keluarganya pun ikut dinilai dari dicari kesalahannya.

Baca juga: Link Nonton Series India SSC (2023) Sub Indo Full Episode 1-4 HD, Bukan di LokLok Atau LK21


Baca juga: Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 8 Kualias HD 1080p, Vincent Akan Selalu Menjaga Dini!

Kehidupan mereka pun menjadi tidak tenang dan segala hal yang mereka lakukan akan dipandang salah. Selain kehilangan keharmonisan keluarga, hingga Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya.

Review Film Budi Pekerti (2023)

Film yang dibuat oleh Wregas Bhanuteja dengan inspirasi kejadian-kejadian nyata yang terjadi selama masa pandemi kemarin. Melalui film Budi Pekerti ini, dia ingin menunjukkan bagaimana kekuatan orang-orang dalam bermedia sosial bisa seketika menghancurkan kehidupan orang lain.

Jalan cerita yang disajikan Budi Pekerti terasa rapi dan tidak terlalu monoton namun juga tidak membosankan. Semua plot cerita dapat dipahami dengan mudah, terlebih masalah yang diangkat sangat relate dengan kehidupan masa kini.

Detail yang ditampilkan film berdurasi dua jam itu yang perlu diacungi jempol. Baik perintilan kecil yang digunakan dalam film maupun akting detail akting pemainnya, semua memiliki makna tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU