Thursday 16th of May 2024

Salad Buah Siram Cokelat Viral di Malaysia, Bisa Jadi Ide Jualan Baru! Yuk, Intip Cara Pembuatannya

×

Salad Buah Siram Cokelat Viral di Malaysia, Bisa Jadi Ide Jualan Baru! Yuk, Intip Cara Pembuatannya

--

Cocktail in Bowl menggunakan bahan yang mudah diakses dan memiliki cara penyajian yang menarik. Berikut adalah resep dan cara penyajiannya:

1. Kalian hanya perlu menyiapkan berbagai jenis buah, seperti anggur hitam, anggur ungu, anggur merah, blueberry, strawberry, dan pisang.


2. Selanjutnya, tambahkan berbagai jenis cokelat, termasuk cokelat putih, cokelat hitam, dan cokelat biasa. Kalian bisa menggunakan merek cokelat seperti Silverqueen, Nutella, atau merek lain.

3. Proses penyajiannya sangat sederhana, yaitu dengan menyusun buah-buahan ini dalam wadah transparan, dan melapisi buah-buahan tersebut dengan dua varian rasa cokelat.

4. Untuk sentuhan akhir yang menarik, taburkan hiasan seperti "sprinkle" atau cokelat chip di atasnya.

Salah satu keuntungan besar dari menjual Cocktail in Bowl adalah fleksibilitas harga. Kalian dapat memulainya dengan harga yang terjangkau, misalnya mulai dari 15 ribu rupiah.

Baca juga: Resep Sate Klopo Enak, Kuliner Viral Bercita Rasa Gurih dan Dijamin Bumbu Meresap

Baca juga: Resep & Cara Memasak Ayam Ingkung PSHT, Lambang Keprasahan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Baca juga: Gagal Mendapat Resep! Lanjutkan Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 3 Bahasa Indonesia Joo In Gong Ketakutan

Selain itu, Kalian dapat berkreasi dengan isi buah atau topping sesuai dengan kreativitas dan selera pelanggan, yang akan meningkatkan daya tarik produk Kalian. Jadi, jika Kalian sedang mencari peluang usaha baru, Cocktail in Bowl bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU