Saturday 11th of May 2024

Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

×

Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

--

Mie instan dan segala masakan dari bahan mie menjadi menu makanan yang cocok di segala situasi. Inilah yang menjadikan Teras Djadoel 76 Tasikmalaya sebagai salah satu warung mie kekinian dengan banyak pilihan di satu tempat.

Baca juga: Rekomendasi Toko Kain di Jakarta Terdekat dan Terbaik, Murah Banget Untuk Pembelian Grosir


Baca juga: Rekomendasi 5 Lagu Melayu Galau Paling Sedih Sepanjang Masa Lengkap Dengan Liriknya: Dari Isabella Hingga Mencari Alasan

Baca juga: Rekomendasi Tempat Jual Beli Chip Higgs Domino Island Semarang, Dijamin Legal dan Gak Bikin Rugi!

Alamat Teras Djadoel 76 Tasikmalaya

Alamat Teras Djadoel 76 Tasikmalaya bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Galunggung No.16, Tawangsari, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46112.

Jam Operasional Teras Djadoel 76 Tasikmalaya

Teras Djadoel 76 Tasikmalaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya 2023

Tersedia berbagai rasa mie instan dengan tambahan topping yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp8000 per porsinya. Cuku murah, bukan? Sebagai catatan, kamu juga bisa menambah level pedas sesuai selera.

Catatan: Untuk informasi pemesanan, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai daftar harga menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU