Monday 13th of May 2024

Lowongan Kerja KAI Bandara atau PT Railink Untuk S1 Jadi Karyawan Tetap, Deadline Hingga 2 November 2023

×

Lowongan Kerja KAI Bandara atau PT Railink Untuk S1 Jadi Karyawan Tetap, Deadline Hingga 2 November 2023

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang ingin kerja di KAI sini merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja KAI Bandara Untuk S1 tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penduduk dan tak heran dalam hal ini mobilitas jadi roda penggerak ekonomi masyarakat. Dalam hal transportasi KRL juga menjadi sasaran utama warga dengan mobilitas tinggi.


Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Baca juga: Info Loker Honda Prospect Motor (HPM) Terbaru 2023, Untuk Lulusan SMA, D1, D3, S1, Hingga S2

Baca juga: Info LOKER Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung November 2023, Ada dari Berbagai Sektor dengan Gaji Menjanjikan

Baca juga: Loker Perusahaan Tambang di Morowali November 2023, Tersedia Berbagai Posisi Untuk Lulusan Mulai SMA

PT Railink atau KAI Bandara membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Dilansir dari Instagram @kabandararailink, tersedia 2 posisi yang ditawarkan yaitu Supervisor IT dan IT Front-End Developer.

Pendaftaran lowongan kerja KAI Bandara ini dibuka hingga 2 November 2023. Adapun pendaftaran lowongan kerja KAI Bandara dapat dilakukan secara online melalui laman www.railink.co.id/id/career.

Sumber:

UPDATE TERBARU