Saturday 4th of May 2024

Info Loker Honda Prospect Motor (HPM) Terbaru 2023, Untuk Lulusan SMA, D1, D3, S1, Hingga S2

×

Info Loker Honda Prospect Motor (HPM) Terbaru 2023, Untuk Lulusan SMA, D1, D3, S1, Hingga S2

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja di Honda Prospect Motor (HPM) terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PT Honda Prospect Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit, dan membuat kendaraan bermerek Honda di Indonesia.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Batas Akhir Pengiriman 31 Oktober 2023, Lengkapi Persyaratan Ini!

Baca juga: Info Loker Driver Tambang November 2023: Berikut Syarat, Tanggung Jawab, Keuntungan, dan Fasilitas yang Didapatkan

Baca juga: LOKER PT Bukit Asam Terbaru 2023 Buka Posisi Untuk Fresh Graduate, Begini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Seiring dengan perkembangan pabrik otomotif ini, Honda berhasil menggusur dominasi Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua di Jepang pada tahun 2001.

Saat ini PT Honda Prospect Motor tercatat memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Kriteria dan Syarat Melamar Kerja di Honda Prospect Motor (HPM)

HPM mencari karyawan yang berkompeten, inovatif, dan memiliki semangat untuk berkembang dalam perusahaan. Untuk melamar pekerjaan di HPM, berikut adalah beberapa kriteria dan syarat yang harus kamu penuhi:

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU