Monday 20th of May 2024

Mengenal 'Alfaduro atau Duromart', Toko Kelontong Viral TikTok yang Buka 24 Jam

×

Mengenal 'Alfaduro atau Duromart', Toko Kelontong Viral TikTok yang Buka 24 Jam

--

Salah satu Warung Madura yang paling terkenal diantara yang lain yaitu terletak di Jl. Sunan Kalijaga No.17a, Dinoyo, Kec. Lowokwaru. Kenapa? Karena warung ini menggunakan nama Alfaduro sehingga masyarakat pasti lebih mudah dalam mengenali warung ini.

Baca juga: Dijebak! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 39 Bahasa Indonesia, Apa Yang Dokter Minum?


Baca juga: Harga Masuk Wisata Kampung Malahing Viral, Ada Penginapan dan Snorkeling dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Tak Sabar Jadi Daerah Otonom Baru! Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir Diajukan ke DPR RI Sejak Beberapa Tahun Lalu

Alfaduro ini juga letaknya sangat strategis karena dekat dengan Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim. Walaupun diseberang jalan terdapat minimarket seperti Indomart dan Alfamart, Alfaduro ini tetap ramai akan pembeli.

Warung Madura menciptakan kekuatannya sendiri supaya bisa bersaing dengan waralaba besar yang kini sudah menjamur di mana-mana. Salah satunya dengan strategi operasional 24 jam buka, sehingga masyarakat dengan mudah bisa membeli kebutuhannya meskipun hari sudah larut malam.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU