Sunday 2nd of June 2024

Rekomendasi Game Bola PPSSPP Terbaik 2023 Untuk Android, Ukuran Kecil dan Bisa Dimainkan Offline

×

Rekomendasi Game Bola PPSSPP Terbaik 2023 Untuk Android, Ukuran Kecil dan Bisa Dimainkan Offline

--

1. Pes Chelito 19

Adalah game sepak bola terbaik dengan menyajikan gameplay dan grafis terbilang sangat baik. Hanya saja game ini belum didukung dengan bahasa Indonesia, sehingga akan sulit dipahami oleh orang awam.


Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51 Bahasa Indonesia, Semua Yakin Dengan Leon!

Baca juga: Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Siap-Siap Senam Jantung Berjamaah

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

2. Pes Chelito V8

Pada game ini juga menawarkan game dengan grafis keren yang siap memanjakanmu saat bermain game PPSSPP sepakbola ini.

3. Pes Chelito Asia Edition

Dalam game ini, kamu bisa bermain game PPSSPP sepakbola dengan memainkan klub dan pemain Indonesia. Telah didukung dengan grafis 3D dan gameplay yang bagus, nantinya akan membuat Anda dimanjakan saat mulai bermain.

4. Chelito V6.1

Pada game PSP berikutnya ini memiliki versi V6.1 dan pastinya tidak kalah dengan game PSP bola Chelito lainnya. Menawarkan gameplay dan grafis yang bagus, menjadikan nantinya para pemain akan terasa terhibur.

5. Chelito Mod Fifa 20

Game ini menawarkan grafis dan gameplay yang bagus, menjadikan nantinya ketika bermain game ini tidak akan membosankan. Untungnya game PPSSPP ini memiliki ukuran yang kecil sehingga bisa dipasang terpasang di HP Android.

Sumber:

UPDATE TERBARU