Monday 29th of April 2024

Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 68 Bahasa Indonesia, Musuh Mulai Menemukan Ye Ling CS dan Berencana Membunuhnya

×

Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 68 Bahasa Indonesia, Musuh Mulai Menemukan Ye Ling CS dan Berencana Membunuhnya

--

ASCOMAXX.com - Komik The Villain of Destiny kini akan memasuki chapter ke-68. Pada kisah sebelumnya memperlihatkan Yin Mei yang lemah dan mereka bertiga akan bersiap lari, namun musuh sudah terlanjur mengetahui mereka. Nah, untuk kalian yang penasaran kelanjutannya, simak terus ulasan dibawah ini.

Membaca manhua adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua The Villain of Destiny ini telah dirilis sejak tahun 2021 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.

The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 75 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Himchan yang Makin Kurang Ajar

Baca juga: Baca Webtoon Marriage Revamp Chapter 13 Bahasa Indonesia, Waduh! Kang Jiwoon Cemburu Melihat Chae Yujeong dengan Pria Lain

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 75 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankan Satan Kembali Muncul?

Baca The Villain of Destiny Chapter 68 Bahasa Indonesia

The Villain of Destiny ini mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU