Sunday 26th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Shadow (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

×

Link Nonton Drama Thailand Shadow (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

Untuk penayangannya, drama Thailand Shadow (2023) dijadwalkan memiliki total 14 episode yang tayang mulai dari 31 Oktober 2023. Episodenya sendiri diperbarui setiap hari Selasa di Viu TV.

Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Masalah Makin Pelik!


Baca juga: Seo In Guk Alami Percobaan Bunuh Diri dalam Sinopsis Drama Korea Death's Game (2023), Segera Tayang Global!

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Ditemukannya Gadis yang Hilang

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah pada tahun 1999, Dan berada di kelas sebelas ketika dia pindah ke Saint Lawrence's, sebuah sekolah Katolik khusus laki-laki. Ayahnya sedang dirawat di rumah sakit terdekat karena kanker otak stadium akhir dan ibunya meninggal ketika dia baru berusia tujuh tahun.

Dan dekat dengan Saudara Anurak, dekan sekolah dan psikolog. Saudara Anurak mencoba menyembuhkan Dan dari kelumpuhan tidurnya. Dalam mimpinya, Dan melihat bayangan yang mencekiknya dan semakin parah saat dia berpindah. Saudara Anurak mencari makna dalam mimpi, dia yakin Dan memiliki semacam kerumitan yang berkaitan dengan ayahnya.

Dan menyebabkan kepanikan pada hari pertamanya ketika dia memilih tempat duduk di meja Trin, seorang senior yang menghilang secara misterius di danau di belakang sekolah setahun sebelumnya. Tidak ada yang berani duduk di depan meja itu, dan tidak ada yang berani membuangnya.

Dia mengenal teman sekelasnya Nai dan teman sekamarnya Josh serta Cha-aim, seorang siswa dari Saint Mary's yang datang untuk tampil dalam drama tahunan. Saat mereka berempat semakin dekat, mereka mulai menyelidiki hilangnya Trin sambil membantu Dan menghindari bayangan yang mengganggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU