Friday 17th of May 2024

Serial GL (Girl Love) Thailand Terbaru! Ini Dia Sinopsis Drama Thailand Lucky My Love (2023) yang Bikin Penasaran

×

Serial GL (Girl Love) Thailand Terbaru! Ini Dia Sinopsis Drama Thailand Lucky My Love (2023) yang Bikin Penasaran

--

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Baca juga: Sinopsis Film The Other Zoey (2023) Kisah Cinta Masa Remaja yang Berbunga-Bunga Hadir di Prime Video


Baca juga: Sinopsis Film Would You Kill for Me? The Mary Bailey Story (2023), Dibintangi Oleh Melissa Joan Hart, Presley Allard, dan Olivia Scriven

Baca juga: Onadio Leonardo Jadi Psikopat yang Suka Menculik Perempuan! Sinopsis Film Survive (2021)

Serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Sinopsis Drama Thailand Lucky My Love (2023)

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Lucky My Love (2023) yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU