Friday 17th of May 2024

Ke Ying Terlibat Cinta Lokasi! Sinopsis Drama China Moonlight (2023) Kisah Perebutan Status di Dunia Hiburan

×

Ke Ying Terlibat Cinta Lokasi! Sinopsis Drama China Moonlight (2023) Kisah Perebutan Status di Dunia Hiburan

--

Fang Min berencana untuk menggulingkan Fei Mingxuan dan mengumpulkan bukti kesalahannya untuk memaksanya pergi. Mereka berakhir terlibat dalam sebuah sandiwara klasik yang penuh cinta dan benci, tanpa menyadari bahwa semua itu sebenarnya bagian dari konspirasi yang dirancang oleh pacar Su Xiaoxiao, Tang Song.

Tanpa sepengetahuan Su Xiaoxiao, Tang Song bermain di dua sisi antara dia dan Fang Min, memanipulasi perasaan keduanya. Rencananya adalah menggunakan Su Xiaoxiao untuk menjatuhkan Fei Mingxuan, dan permainan yang rumit pun dimulai.


Namun, dengan bantuan Fei Mingxuan, Su Xiaoxiao akhirnya menyadari sifat sejati Tang Song dan mengungkapkan persekongkolannya. Pada akhirnya, di tengah drama dan pertunjukan mereka, cinta sejati akhirnya menemukan jalannya sendiri.

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) SUB INDO Full Episode 1-26: Kisah Gadis Pertanian yang Bertemu dengan Pemuda Desa

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital TVing atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Moonlight (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU