Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) SUB INDO Full Episode 1-26: Kisah Gadis Pertanian yang Bertemu dengan Pemuda Desa

×

Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) SUB INDO Full Episode 1-26: Kisah Gadis Pertanian yang Bertemu dengan Pemuda Desa

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama China tak boleh lewatkan informasi satu ini. Pada artikel berikut kami akan bagikan informasi terkait dengan drama berjudul Romance on the Farm (2023). Nah, langsung saja simak informasi dibawah ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Detail Drama Romance on the Farm (2023)

Romance on the Farm (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 14 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Romance on the Farm (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Wo Shi Xiao Di Zhu, Chong Sheng Xiao Di Zhu, 我是小地主, 重生小地主, 恬耕紀, 恬耕纪 dan Tian Geng Ji. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling dan ditulis oleh Jin Yuan Yuan yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari novel berjudul Zhong Sheng Xiao Di Zhu karya Ruo Yan.

Alur Kisah Drama Romance on the Farm (2023)

Lian Maner, seorang gadis modern, tanpa sengaja menemukan dirinya berada di sebuah desa pedesaan kuno di mana ia bertemu dengan keluarga Lian yang eksentrik, yang merupakan kerabat jauhnya. Ia juga berkenalan dengan Shen Nuo yang misterius dan "tsundere."

Bersama-sama, mereka menghadapi kerabat-kerabat yang merepotkan, terlibat dalam pertanian dan usaha bisnis, serta berusaha untuk mencapai kemakmuran. Saat mereka menjalani berbagai situasi lucu dan kacau, hubungan mereka semakin dalam, dan mereka berjanji untuk saling menemani sepanjang hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU