Monday 13th of May 2024

Nonton Film Guimoon: The Lightless Door (2021) SUB INDO Full HD 1080p, Mengungkap Kasus Pembunuhan di Tempat Latihan

×

Nonton Film Guimoon: The Lightless Door (2021) SUB INDO Full HD 1080p, Mengungkap Kasus Pembunuhan di Tempat Latihan

--

Kabar yang beredar adalah bahwa orang-orang masuk ke pusat pelatihan, tetapi tak satupun yang keluar. Do Jin, yang diperankan oleh Kim Kang Woo, adalah seorang direktur lembaga penelitian psikis yang pergi ke pusat pelatihan ini untuk mencari jawaban tentang kematian ibunya, yang meninggal saat ia melakukan eksorsisme di tempat tersebut.

Di sisi lain, tiga mahasiswa bernama Hye Young (Kim So Hye), Tae Hoon (Lee Jung Hyung), dan Won Jae (Hong Jin Ki) memutuskan pergi ke pusat pelatihan untuk merekam video untuk sebuah kontes.


Baca juga: Alert! Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Keseruan di Bioskop Tanggal 28 Desember Tahun 2023!

Baca juga: Seram! Sinopsis Film Horor Sister Death (2023), Seorang Suster Baru yang Dihantui Sosok yang Mengganggunya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

Nonton Film Guimoon: The Lightless Door (2021) SUB INDO

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian sudah bisa menyaksikan. Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film horor Korea Taste of Horror (2023) Sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan dari aksi pemerannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU