Sunday 5th of May 2024

Sepasang Kekasih Mesum di Kuburan China Banyuwangi, Lakukan Aksi Tak Senonoh di Siang Bolong

×

Sepasang Kekasih Mesum di Kuburan China Banyuwangi, Lakukan Aksi Tak Senonoh di Siang Bolong

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini tersebar sebuah video yang melihatkan sepasang kekasih yang berbuat mesum di Kuburan China Banyuwangi. Dimana video berdurasi 42 detik itu langsung menjadi viral dan menuai komentar pedas dari netizen.

Pasangan yang diduga berpacaran melakukan tindakan yang tidak senonoh seperti pasangan suami dan istri di tempat pemakaman Cina atau situs pemakaman warga Tionghoa di Banyuwangi. Dalam video berdurasi 42 detik yang beredar, terlihat pasangan tersebut tengah terlibat dalam aktivitas intim di tengah siang.


Pengambil video, yang menyembunyikan diri di balik makam, merekam kejadian tersebut. Setelah menerima laporan pada Jumat (28/10/2023), polisi setempat segera datang ke lokasi kejadian untuk menyelidiki.

Baca juga: Resmi Dilantik Menjadi Raja Baru Malaysia, Ini Sosok Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Deli Serdang, Politisi Partai Gerindra: Sedang Dianalisis Lebih Mendalam

Baca juga: 9 Kecamatan yang Bergabung Kabupaten Agam Tuo dalam Rencana Pemekaran Wilayah

Ipda Agus Purnomo, Kanit Reskrim Polsek Genteng, mengkonfirmasi bahwa tindakan tidak senonoh pasangan tersebut terjadi di pemakaman warga Tionghoa di Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Ini dapat dilihat dari struktur bangunan di atas bukit yang mirip dengan bangunan dalam video.

"Terkait apa yang kami temukan di lokasi, hanya kesamaan lokasi saja. Kami tidak temukan apa-apa. Namun kesamaan lokasi dan tempat sesuai dengan di video, memang betul," terang Agus, Sabtu (18/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU