Saturday 11th of May 2024

Bug Kiriko Overwatch 2 Kembali Muncul Saat Teleportasi ke Echo, Apakah Bisa Menguntungkan Para Pemain?

×

Bug Kiriko Overwatch 2 Kembali Muncul Saat Teleportasi ke Echo, Apakah Bisa Menguntungkan Para Pemain?

--

ASCOMAXX.com - Sebuah bug kini telah ditemukan di Overwatch 2 yang menyebabkan Kiriko kembali muncul saat berteleportasi ke Echo. Meskipun Overwatch 2 sudah tidak asing dengan bug sejak sekuelnya dirilis pada akses awal pada Oktober 2022, bug Kiriko ini bisa sangat mengganggu pada tingkat pengambilannya yang tinggi dalam pertandingan.

Kiriko merupakan salah satu dari tiga hero yang ditambahkan ke dalam roster sejak Overwatch 2 dirilis, yang kemudian ia menjadi salah satu support paling banyak dimainkan dalam game. Meskipun Ultimate-nya, Kitsune Rush, sering menjadi kemampuan andalannya.


Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Baca juga: Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Siap-Siap Senam Jantung Berjamaah

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Kiriko memiliki sejumlah gerakan lain untuk membantu mendukung timnya. Di antaranya, Swift Step-nya memungkinkannya untuk berteleportasi ke sekutu terdekat. Baru-baru ini postingan Reddit yang diunggah oleh pengguna bernama Vegetable-Depth2801 memutar sebuah video pertandingan Overwatch 2 di peta Dorado.

Sumber:

UPDATE TERBARU