Monday 20th of May 2024

Alert! Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Keseruan di Bioskop Tanggal 28 Desember Tahun 2023!

×

Alert! Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Keseruan di Bioskop Tanggal 28 Desember Tahun 2023!

--

Deskripsi Film 13 Bom di Jakarta

13 Bom di Jakarta sendiri merupakan film yang mengusung genre spionase action. Nantinya, Angga Dwimas Sasongko akan duduk di kursi sutradara sementara Taufan Adryan akan bertindak sebagai produser film ini.Dari unggahan Instagram Angga tersebut, diketahui naskah film 13 Bom di Jakarta ditulis oleh Irfan Ramli bersama Angga.

Angga pun mengungkapkan para pemain dari film 13 Bom di Jakarta. Aktor dan aktris yang membintangi film ini didominasi oleh pemain muda seperti Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Update! Nonton Film Why Do You Love Me (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Baca juga: Sengit! Nonton Donghua Soul Land 2 (2023) Episode 20-21 SUB INDO, Hou Yuhou Vs Ning Tian

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 22 SUB INDO, Spoiler : Meng Chuan Layak Jadi Pewaris Tunggal Kekuatan Dewa

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta

Sebelumnya, Angga sempat mengungkapkan bahwa ia akan vakum menggarap film bergenre drama dan ingin membuat film baru dengan genre yang lebih bervariasi. Rencana itu muncul lantaran Angga telah banyak menyutradarai film drama selama hampir dua dekade, seperti Mencuri Raden Saleh, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, hingga Surat dari Praha.

Secara garis besar, film 13 Bom di Jakarta menggambarkan adanya sebuah organisasi berpacu dengan waktu untuk mengungkap dalang di balik penempatan 13 bom di Jakarta sebelum kota itu jatuh ke dalam kekacauan.

Sumber:

UPDATE TERBARU