Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama BL Thailand The Camp Fire (2023) Sub Indo Full Episode, Sekuel My Universe The Series

×

Link Nonton Drama BL Thailand The Camp Fire (2023) Sub Indo Full Episode, Sekuel My Universe The Series

--

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sinopsis Drama Thailand The Camp Fire

Secara garis besar kisah dalam drama "The Camp Fire" ini mengangkat persoalan ketika takdir mempermainkan Camp, yang harus bertemu dengan Talay seorang senior muda dan seksi yang pernah berselingkuh dengannya di masa lalu. Roller Coaster takdir diatur di halaman berhantu dengan syarat keduanya harus berkencan lagi.


"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Langsung saja mari nanti kan kisah Camp dan Talay yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 22 SUB INDO, Spoiler : Meng Chuan Layak Jadi Pewaris Tunggal Kekuatan Dewa

Baca juga: Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

Baca juga: Nonton Drama Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Pertemuan Liu Yu dan Wang Sen!

Pemeran Drama Thailand The Camp Fire

Sampai saat ini, baru pemeran utama yang di umumkan sedangkan untuk pemeran pendukungnya belum di publikasikan.

  1. Kaownah Kittipat Kaewcharoensebagai Talay
  2. Turbo Chanokchon Boonmanawongsebagai Camp

Link Nonton Drama BL Thailand The Camp Fire (2023) Sub Indo Full Episode

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama BL Thailand The Camp Fire (2023) Sub Indo Full Episode. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU