Tuesday 14th of May 2024

Cara Membedakan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, Begini Kandungan Komposisinya dan Harga Terbaru

×

Cara Membedakan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, Begini Kandungan Komposisinya dan Harga Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Chil Kid merupakan salah satu merek susu formula yang terkenal di Indonesia. Merek ini menawarkan berbagai varian produk untuk mendukung perkembangan anak-anak dengan nutrisi yang tepat.

Dalam jajaran produk Chil Kid, terdapat dua varian yang cukup populer, yaitu Chil Kid Platinum dan Chil Kid Reguler. Meskipun keduanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak, terdapat perbedaan signifikan antara keduanya.


Disini akan kami berikan informasi terkait Cara Membedakan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler di bawah ini yang semoga bisa menambah info kamu.

Baca juga: Harga Susu Morinaga Chil Kid Dan Chil GoDi Semua Toko (E-Commerce, Alfamart & Indomaret), Ada Varian Box dan Sachet

Baca juga: Harga Susu Dancow Batita dan Nestle Batita Kemasan Box dan Sachet 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Baca juga: Perbedaan Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener, Biar Gak Salah Pilih Cek Dulu Yuk!

Morinaga sendiri memiliki visi Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum.

Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga lebih dari sekadar nutrisi, yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran, yaitu orang tua, guru, dan tenaga medis (perawat, bidan, dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU