Sunday 19th of May 2024

Update! Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta, Film Action Indonesia yang Paling Dinanti-nanti!

×

Update! Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta, Film Action Indonesia yang Paling Dinanti-nanti!

--

Deskripsi Film 13 Bom di Jakarta

13 Bom di Jakarta sendiri merupakan film yang mengusung genre spionase action. Nantinya, Angga Dwimas Sasongko akan duduk di kursi sutradara sementara Taufan Adryan akan bertindak sebagai produser film ini.Dari unggahan Instagram Angga tersebut, diketahui naskah film 13 Bom di Jakarta ditulis oleh Irfan Ramli bersama Angga.

Angga pun mengungkapkan para pemain dari film 13 Bom di Jakarta. Aktor dan aktris yang membintangi film ini didominasi oleh pemain muda seperti Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta


Sebelumnya, Angga sempat mengungkapkan bahwa ia akan vakum menggarap film bergenre drama dan ingin membuat film baru dengan genre yang lebih bervariasi. Rencana itu muncul lantaran Angga telah banyak menyutradarai film drama selama hampir dua dekade, seperti Mencuri Raden Saleh, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, hingga Surat dari Praha.

Baca juga: Sekuel Novel Andrea Hirata! Cek Link Nonton Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Full Movie GRATIS

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Baca Komik Thriller The Red Puddle Full Chapter, Sang Tunangan Tewas Mengenaskan Alea Nekat Temukan Pembunuhnys

Secara garis besar, film 13 Bom di Jakarta menggambarkan adanya sebuah organisasi berpacu dengan waktu untuk mengungkap dalang di balik penempatan 13 bom di Jakarta sebelum kota itu jatuh ke dalam kekacauan.

Sumber:

UPDATE TERBARU