Thursday 16th of May 2024

Nyaris Tewas! Kronologi Wanita Hamil Dipaksa Aborsi, Ditendang dan Diancam Akan Dihabisi!

×

Nyaris Tewas! Kronologi Wanita Hamil Dipaksa Aborsi, Ditendang dan Diancam Akan Dihabisi!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sebuah kasus penganiayaan yang diaami oleh ibu hamil di Surabaya. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Korban AH (21) mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya FD (19). Tak sendirian, FD mengajak dua orang temannya untuk menganiaya AH. 


Diketahui bahwa saat ini AH tengah hamil mengandung anak dari FD. Karena kehamilannya di luar ikatan pernikahan, AH pun meminta pertanggung jawaban kepada FD.

Baca juga: Keji! Wanita Hamil di Surabaya Dipaks Aborsi, Dianiaya 3 Lelaki dan Dibuang di Jembatan Suramadu!

Baca juga: Download Webtoon APK Unlimited Coins dan Tanpa Iklan Terbaru 2023, Baca Komik Favorit dengan Lebih Irit

Baca juga: Profil Letjen TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi KSAD Baru! Berikut Jabatan yang Pernah Diemban!

Alih - alih mendapatkan pertanggung jawaban, FD malah meminta AH untuk melakukan aborsi. AH pun dengan tegas menolak permintaan FD. 

Mendengar penolakan dari AH, FD langsung naik piyam dan mengajak dua saudaranya untuk menganiaya AH. Tak hanya itu, ancaman pembunuhan pun juga diterima oleh AH.

Setelah dianiaya AH dibuang di bawah Jembatan Suramadu pada hari Minggu 22 Oktober tahun 2023 pada malam hari. AH pun ditemukan warga dan akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU