Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 44 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

×

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 44 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

--

Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya


Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 10 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya

Baca juga: Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 44

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 44 dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2023 mendatang. Jadwal tayang tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 44 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial drama ini, kamu bisa langsung saja klik link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK LINK NONTON 1 DI SINI!

KLIK LINK NONTON 2 DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) season 2 episode 44 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU