Wednesday 22nd of May 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia, Leng Susun Rencana Licik Untuk Runtuhkan Menara Huayu

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia, Leng Susun Rencana Licik Untuk Runtuhkan Menara Huayu

--

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: OP Parah, Jungoo Cuma Modal Sisir Do Su Buat Bertarung! Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pengakuan Cinta Kang Jiwoong! Link Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 173 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sukuna Selalu Jadi Masalah! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 461

Sebelumnya para tetua bangsawan pun memutuskan untuk meledakkan Huangpu Fenlei dalam satu serangan terakhir. Meski kemenangan bisa dibawa pulang namun mereka tak menyadari bahwa bahaya yang kebih besar siap mengintai yakni apalagi kalau bukan kehabisan pasukan. 

Namun kali ini taktik licik diluncurkan dari penasihat Leng dimana ia akan menghancurkan menara Huayu untuk membuat Zhuo Fan yang licik bertekuk lutut padanya. 

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Selamat membaca! Pastikan kamu tetap menyimak update informasi tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 461 Bahasa Indonesia di website ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU