Friday 3rd of May 2024

Kapan Drama Korea i Shopping Tayang? Bakal Jadi Drama Debut Seleb Populer Dex dari Single's Inferno 3

×

Kapan Drama Korea i Shopping Tayang? Bakal Jadi Drama Debut Seleb Populer Dex dari Single's Inferno 3

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul i Shopping yang akan diperankan oleh Dex Single's Inferno. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang saat ini digemari berbagai kalangan, baik wanita dan pria. Drama Korea sendiri memiliki begitu banyak penggemar yang disebabkan oleh alur cerita yang unik dan menarik.


Baca juga: Not Angka Lagu Halo Halo Bandung dan Liriknya, Ciptaan Ismail Marzuki yang Menggambarkan Semangat Perjuangan!

Baca juga: Daftar Panti Pijat di Kota Malang dengan Layanan Terbaik, Bisa Panggilan ke Rumah Harga Terjangkau!

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Arab Bi Kelma Menak - Sherine Abdel Wahab yang Viral, Artinya Bikin Galau Berat

Tak hanya karena alurnya yang menarik, drama Korea juga diperankan oleh para aktor dan aktris yang rupawan sehingga penggemar bisa terhipnotis untuk bertahan menyaksikannya.

Untuk menyaksikan drama Korea sendiri sudah cukup mudah. Dewasa ini, tersedia berbagai platform streaming yang bisa kamu pergunakan baik secara gratis maupun berbayar. Dan, berikut judul yang kami rekomendasikan pada artikel ini!

Detail Drama Korea i Shopping

Drama Korea i Shopping merupakan sebuah drama dengan genre aksi dan thriller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 아이쇼핑 dan diarahkan oleh sutradara Oh Ki Hwan. i Shopping sendiri adalah adaptasi dari Webtoon berjudul "Child Shopping" yang ditulis oleh Eum Se Yun dan ilustrator Ryu Ga.

Sumber:

UPDATE TERBARU