Wednesday 1st of May 2024

Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik, Ada Headshot yang Populer dan Viral!

×

Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik, Ada Headshot yang Populer dan Viral!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rekomendasi film aksi Indonesia yang bisa kalian jadikan tontonan menarik. Nah, untuk mudahnya langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Film aksi dari Indonesia mampu bersaing dengan film-film Hollywood dalam hal keren dan menghibur. Genre aksi sendiri memiliki daya tarik yang luar biasa bagi penonton. Perindustrian film Indonesia memiliki sejumlah film aksi berkualitas tinggi.


Bahkan, beberapa aktor aksi Indonesia memiliki potensi untuk berperan dalam produksi film aksi internasional karena kualitas film Indonesia yang sangat baik. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Ngaku Karakter di Film Budi Pekerti Jauh Beda dengan Sifat Aslinya

Baca juga: Aksi Kocak Para Stand Up Comedian Jadi Mahasiswa! Cek Link Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie GRATIS

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Menariknya, film-film aksi lokal ini juga menampilkan aksi laga dan efek pertikaian yang sebanding dengan yang ada dalam produksi Hollywood. Oleh karena itu, banyak aktor yang bermain dalam film gangster di Indonesia mendapatkan perhatian dari industri film barat.

Rekomendasi Film Action Indonesia

1. Headshot

Dalam Headshot, Iko Uwais memerankan karakter seorang mantan mafia yang mengalami kehilangan ingatan. Dia kemudian berusaha memulihkan ingatannya sambil mencari jati dirinya, sembari melindungi seorang mahasiswa kedokteran.

2. Night Bus

Night Bus menggambarkan perjalanan dalam sebuah bus menuju kota Sampar, sebuah wilayah dengan banyak konflik. Cerita ini terinspirasi oleh kasus pemberontakan Aceh.

3. Buffalo Boys

Buffalo Boys mengangkat tema penjajahan di Indonesia dengan nuansa kebarat-baratan. Saat menontonnya, penonton akan merasakan sensasi seperti menonton film koboi.

4. The Night Comes for Us

Cerita The Night Comes for Us berfokus pada seorang mafia yang berjuang batiniahnya untuk menghentikan pembantaian anak-anak. Namun, situasi rumit muncul ketika atasan melarang meninggalkan saksi hidup.

5. Foxtrot Six

Foxtrot Six berlatar masa depan di mana Indonesia menjadi negara adikuasa. Cerita melibatkan sejumlah karakter yang berusaha menggagalkan rencana jahat partai korup dan berkuasa bernama Piranas.

Sumber:

UPDATE TERBARU