Saturday 4th of May 2024

Viral! Phoebe Gates Dikabarkan Pacari Cucu Paul McCartney Usai Putus dari Robert Ross

×

Viral! Phoebe Gates Dikabarkan Pacari Cucu Paul McCartney Usai Putus dari Robert Ross

--

ASCOMAXX.com – Usai putus dari Robert Ross, Phoebe Gates dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Arthur Donald. Lantas, bagaimanakah kebenarannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Putri Bill Gates, Phoebe Gates, dilaporkan putus dengan pacarnya Robert Ross. Phoebe Gates adalah putri bungsu dari Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, dan mantan istrinya, Melinda French Gates.


Baca juga: Kisah Cintanya Kandas! Phoebe Gates dan Robert Ross Putuskan Hubungan Asmara Hingga Jadi Topik Panas

Baca juga: Profil Sunandar, Aktor Film Petualangan Sherina 1 yang Hidup Miris Sendirian di Hutan

Baca juga: Fakta Agatha Chelsea Penyanyi Idola Cilik, Ternyata Pernah Di Isukan Dekat dengan Jirayut dan Lulusan Universitas Melbourne

Phoebe Gates adalah salah satu tokoh yang paling banyak diikuti dalam hal putri atau putra miliarder. Alhasil, kehidupan kencan Phoebe Gates kerap menjadi berita utama di seluruh dunia.

Namun di tengah kontroversi tersebut, Phoebe Gates justru memperoleh ribuan pengikut di media sosial. Kembali ke perpisahan Phoebe Gates, putri Bill Gates dikabarkan telah move on dari Robert dan saat ini berkencan dengan seseorang di Paris.

Beberapa minggu yang lalu, Phoebe telah berbagi foto dengan seorang pria di Paris dan para pengikutnya bingung apakah dia telah move on dari Robert dan berkencan dengan pria di dalam foto tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU