Sunday 19th of May 2024

Aura Kasih Comeback Di Dunia Layar Lebar! Ini Sinopsis Film Rumah Iblis (2023) yang Dibintanginya Bareng Alex Abbad

×

Aura Kasih Comeback Di Dunia Layar Lebar! Ini Sinopsis Film Rumah Iblis (2023) yang Dibintanginya Bareng Alex Abbad

--

Film Rumah Iblis ini menjadi momen kembalinya Aura Kasih yang berperan sebagai Maya, istri dari Bayu yang diperankan oleh Alex Abbad. Aura mengaku selama ini dia konsentrasi dengan putrinya.

“Aku selama ini konsentrasi sama anakku. Untuk nyanyi sih masih sering apalagi setelah pandemi kemarin jadwal nyanyi sudah banyak. Tapi untuk film emang lebih selektif. Nah film ini aku tertarik karena cerita bagus menurutku,” kata Aura.

Sinopsis Film Rumah Iblis (2023)


Baca juga: Berdasar Kisah Nyata! Simak Sinopsis Film Boudica: Queen of War (2023) Kisah Legendaris Perlawanan Pada Kaisaran Roma

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

Baca juga: Nonton Film Boudica: Queen of War (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Wanita Masa Perang yang Ingin Melawan Roma

Film Rumah Iblis menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang terletak di pedesaan.

Di film ini nantinya akan terungkap kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah yang selama ini menyimpe banyak kejadian-kejadian ghaib. Dan juga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya sejak awal menempati rumah tersebut.

Sekian dulu artilkel kali ini soal Rumah Iblis (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Apakah kamu tertarik untuk menonton film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU