Wednesday 12th of June 2024

Viral Pejabat Disdik Sumut Digerebek Sang Putri Berduaan Sama Selingkuhan di Salon: Jadi Tersangka Kasus KDRT

×

Viral Pejabat Disdik Sumut Digerebek Sang Putri Berduaan Sama Selingkuhan di Salon: Jadi Tersangka Kasus KDRT

--

Viral Pejabat Disdik Sumut Digerebek Sang Putri Berduaan Sama Selingkuhan di Salon

Tak sabar menahan emosi, Miftahul pun menggerebek ayahnya bersama wanita tersebut. Keributan pun pecah sampai akhirnya Aprianto mendorong Miftahul keluar dari salon sampai tangannya terjepit pintu.

Tapi, Miftahul heran karena Esta Damayanti itu malah melaporkan dirinya ke Polisi. Ia dilaporkan atas dugaan penghinaan.


"Saya kejar dan ajak pulang ayah saya tapi responnya gak bagus. Saya didorong dan tangan kejepit di pintu salon. Gak berapa lama muncul laporan, saya diadukan sama selingkuhannya tentang penghinaan. Saya terlapor karena dia merasa dihina," kata Miftahul.

Ia mengaku memang sempat marah-marah lantaran melihat ayahnya berada di salon kecantikan milik wanita tersebut. Dari hal ini Reskrim Polres Labuhanbatu menetapkan Aprianto, Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sumut VIII Pemrov Sumut sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Dia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap anaknya bernama Miftahul Jannah. Plt Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Gulam mengatakan, pihaknya menetapkan tersangka Aprianto pada 27 September 2023 usai melakukan rangkaian penyidikan.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Ngaku Karakter di Film Budi Pekerti Jauh Beda dengan Sifat Aslinya

Baca juga: Letkol Inf Tamami Dibacok Anak Buahnya di Manokwari Pakai Parang Usai Berkata Kasar

Baca juga: Profil dan Biodata Letkol Inf Tamami yang Dibacok Oleh Anggota TNI Praka Drik Rian Bayoa Karena Tak Terima Dikatai

"Benar, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Yang melaporkan anaknya," kata AKP Gulam, Kamis (26/10/2023).

Aprianto dilaporkan Miftahul Jannah karena diduga menjepit tangan anaknya ke pintu salon kecantikan diduga milik Esta Damayanti, wanita selingkuhannya di Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Polisi telah melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan dan saat ini masih menunggu petunjuk Jaksa.

"Sudah dilimpahkan berkasnya," ucapnya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Pastikan kamu mengikuti Aascomaxx.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU