Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

×

Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti, Pemeran Film Budi Pekerti yang Masuk Nominasi FFI 2023

--

Profil dan Biodata Sha Ine Febriyanti

Ine Febriyanti atau dikenal dengan Sha Ine Febriyanti merupakan perempuan Semarang yang lahir pada 18 Februari 1976. Dia diketahui sepupu dari diva Indonesia, Krisdayanti dan Yuni Shara.

Baca juga: Instagram Samuel Sunarya, Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan Dokter Gigi Cantik Viral di Media Sosial


Baca juga: Diduga Selingkuh! Klarifikasi Rina Fitri, Istri Perwira TNI Sebut Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 27 Bahasa Indonesia, Spoiler : Guild Gaon Mengejar Lee Hoyeol

Ine sudah menikah dengan seorang sinematografer Indonesia bernama Yudi Datau pada 2003 dengan menggelar akad di Masjid Musyarawah, Kelapa Gading Jakarta Utara. Dari pernikahannya, dia dikaruni 3 orang anak, salah satunya adalah artis muda, Aisha Nuraa Datau.

Sebelum terjun ke dalam dunia seni peran, Ine adalah seorang model. Dia mengawali kariernya sebagai cover girl suatu majalah fashion pada tahun 1992. Setelah tiga tahun merambah dalam dunia modeling, Ine akhirnya terjun ke dunia akting.

Saat itu, dia membintangi sinetron Darah Biru (1995) setelah setahun berakting di sinetron, Ine diajak bermain di telesinema bertajuk Siluet (1996) yang diarahkan oleh sutaradara Aria Kusumadewa.

Pada 2007, Ine Febriyanti dan Raslina Rasyidin dinobatkan sebagai Duta Peduli Kemanusiaan oleh Departemen Sosial di bawah Menteri Sosial, Bachtiar Chamsyah yang saat itu bertempat di Gedung Aneka Bakti Departemen Sosial (Depsos), Jl. Salemba Raya, Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU