Saturday 11th of May 2024

Instagram Samuel Sunarya, Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan Dokter Gigi Cantik Viral di Media Sosial

×

Instagram Samuel Sunarya, Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan Dokter Gigi Cantik Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Sosok Samuel Sunarya menjadi perhatian publik belakangan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Samuel Sunarya, pelaku penganiayaan dokter Vissi El Alexandra. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan dari berbagai sumber, dokter gigi yang dianiaya itu diketahui bernama Vissi El Alexandra alias VEA (28). Sedangkan, sosok penganiaya dokter tersebut bernama Samuel Sunarya.


Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Aroma Tubuh yang Membuat Gila

Baca juga: Kumpulan Lagu Melayu Slow Rock Populer Full 4 Jam Non Stop Buat Temani Kerja atau Nugas Seharian

Baca juga: Rekomendasi 7 Anime Horor Paling Seram Buat Para Pencari Adrenalin Rush: Ada Another Sampai Death Note

Kejadian bermula sebelum video yanng diunggah Vissi viral di media sosial. Sebelumnya, Samuel mendatangi tempat kerja Vissi El Alexandra untuk melakukan penganiayaan.

Tak hanya itu, Dokter Gigi Vissi El Alexandra juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari Samuel. Vissi El Alexandra mendapat pesan ancaman darI Samuel Sunarya melalui Instagram pribadinya.

Dari kabar terbaru, polisi telah menangkap Samuel Sunarya di kediamannya. Selain itu, polisi juga sudah menetapkan Samuel menjadi tersangka.

Instagram Samuel Sunarya

Melansir dari berbagai sumber, Samuel Sunarya diketahui mempunyai karier sebagai pengusaha. Dia juga pernah menjadi konsultan pajak di Tac Tic Tax Brevet Pajak sejak 2019 dan mempunyai sejumlah bisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU