Wednesday 8th of May 2024

Lika Liku Kehidupan Pekerja Kantoran! Begini Sinopsis Drakor Gaus Electronics (2022) yang Dibintangi Kwak Dong Yeon

×

Lika Liku Kehidupan Pekerja Kantoran! Begini Sinopsis Drakor Gaus Electronics (2022) yang Dibintangi Kwak Dong Yeon

--

Sinopsis Drakor Gaus Electronics (2022)

Sebuah kisah yang mengikuti kehidupan kerja dan cinta para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 di Gaus Electronics. Lee Sang-Sik (Kwak Dong-Yeon) memiliki kepribadian yang cerah, tapi dia tidak menyadari suasana hati orang lain. Dia sering menimbulkan masalah secara tidak sengaja di kantor.

Baca juga: Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!


Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Baca juga: Aksi Angeli Khang dan Azi Acosta di Film Terbaru Vivamax, Yuk Nonton Film Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full Movie HD

Cha Na-Rae (Ko Sung-Hee) adalah asisten manajer dengan temperamen yang berapi-api. Baek Ma-Tan (Bae Hyun-Sung) adalah putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia tidak banyak bicara.

Gun Gang-Mi (Kang Min-Ah) dianggap sebagai karyawan wanita paling cantik di perusahaan, tetapi ketika dia mabuk, dia menjadi orang yang sama sekali berbeda.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Drakor Gaus Electronics (2022) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU