Sunday 19th of May 2024

Pencarian Iblis Kuantum! Simak Sinopsis Film Horor The Quantum Devil (2023) Petualangan di Dimensi Lain

×

Pencarian Iblis Kuantum! Simak Sinopsis Film Horor The Quantum Devil (2023) Petualangan di Dimensi Lain

--

Dalam produksinya, film ini juga dikenal dengan nama Experimento Maldito. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Belgrade, Serbia, dan produksinya disokong oleh Crazed House dan Talking Wolf Productions. Dengan tim yang berlatar belakang internasional.

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan


Baca juga: Profil Sunandar, Aktor Film Petualangan Sherina 1 yang Hidup Miris Sendirian di Hutan

Baca juga: Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

Sinopsis Film The Quantum Devil (2023)

Dalam film The Quantum Devil, empat lulusan ilmu kuantum diundang oleh tuan rumah kontroversial untuk melakukan eksperimen perjalanan ke dimensi lain.

Namun, eksperimen berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menyadari bahwa tuan rumah memiliki tujuan jahat dan mengawasi mereka tanpa sepengetahuan mereka. Mereka mulai terbunuh satu per satu, dan hanya satu kandidat yang selamat.

Dalam pertarungan terakhir, tuan rumah menang dan kembali ke dunia nyata, meninggalkan mereka terperangkap dalam dimensi kuantum. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 13 Oktober 2023. 

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film The Quantum Devil (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU