Monday 6th of May 2024

Harcon Bakal Kalahkan Jendral Demon! Cek di Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia, Berhasil Gak Ya?

×

Harcon Bakal Kalahkan Jendral Demon! Cek di Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia, Berhasil Gak Ya?

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu penyuka manhwa korea, pasti gak asing dengan komik berjudul The Player Hides His Past kan? nah kabarnya manhwa yang satu ini bakalan update ke chapter terbarunya lho! pastikan untuk kamu selalu mengikuti jalan cerita dari manhwa satu ini.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Aroma Tubuh yang Membuat Gila

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Baca juga: Link Baca Manhwa Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembully Bucin Ke Korbannya Sendiri!

Game realitas virtual “Sejarah Benua Archana” menjadi bagian dari kenyataan, dan “pemain” yang disinkronkan dengan manusia muncul untuk melindungi dunia. Lee Hoyeol, yang merupakan pegawai biasa, mengambil alih tubuh karakter yang dia ciptakan di sekolah menengah, “Grandfell Claudi Arpeus Romeo.”

Dalam keadaan normal, itu akan menjadi kegagalan mutlak dalam kariernya, tetapi Grandfell, yang pekerjaannya adalah “pemburu setan”, menjadi sangat bangga di depan setan! Satu-satunya pemburu iblis di dunia ini, Grandfell (= Lee Hoyeol) mulai bergerak!

Manhwa The Player Hides His Past memiliki judul bahasa asli yaitu 플레이어가 과거를 숨김. Komik ini memiliki genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi yang mana hingga saat ini masih ongoing.

Alur cerita dari manhwa The Player Hides His Past sendiri dinilai sangat unik dan menarik. Manhwa karangan komikus Midnight Studio ini cocok banget untuk mengisi waktu luang.

Sumber:

UPDATE TERBARU